Table of Contents
Articles
Indah Suryawati, Udi Rusadi
|
111-128
|
KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN BISNIS RITEL DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI PT HOME CENTER INDONESIA)
DOI : 10.24853/pk.5.2.129-139
Stefanus Tulus Hasudungan
|
129-139
|
MODEL CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM KOMUNIKASI BISNIS PT KALIBRASI INSTRUMEN BERSAMA
DOI : 10.24853/pk.5.2.140-152
Intan Paramita, Sa’diyah El Adawiyah
|
140-152
|
Irwan Nugroho
|
153-168
|
JARINGAN KOMUNIKASI INFORMAL ‘’V3 TEAM’’ DI PT BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK
DOI : 10.24853/pk.5.2.169-177
Topan Perkasa Hamudya, Aminah Swarnawati, Intan Ikhtiarti Wilti, Fadh Fawaz, Salma Laila Qodriyah
|
169-177
|
ISLAM, NEGARA, DAN CIVIL SOCIETY: ANALISIS WACANA KRITIS PADA ARTIKEL COVID-19 DI REPUBLIKA
DOI : 10.24853/pk.5.2.178-188
Dudi Iskandar
|
178-188
|
MEMBEDAH FEEDS INSTAGRAM PRODUK SKINCARE LOKAL (ANALISIS ISI KUANTITATIF AKUN INSTAGRAM AVOSKIN)
DOI : 10.24853/pk.5.2.189-199
Riski Damastuti
|
189-199
|
KOMUNIKASI KONSEP KEDAULATAN PANGAN DALAM JARINGAN ADVOKASI TRANSNASIONAL
DOI : 10.24853/pk.5.2.200-211
Annisa Utami Seminar, Sarwititi Sarwoprasodjo
|
200-211
|
POPULARITAS PODCAST SEBAGAI PILIHAN SUMBER INFORMASI BAGI MASYARAKAT SEJAK PANDEMI COVID-19
DOI : 10.24853/pk.5.2.213-221
Idham Imarshan
|
213-221
|
REPRODUKSI PENGETAHUAN UNTUK KEKUASAAN: ANALISIS WACANA KRITIS PADA ARTIKEL ILMIAH DAN PIDATO MEGAWATI SOEKARNOPUTRI
DOI : 10.24853/pk.5.2.223-237
Achmad Ramdhany Irdiansyah
|
223-237
|