Table of Contents
Articles
ANALISIS TEKS DAN JARINGAN PROMOSI MEDIA SOSIAL YOUTUBE MOBIL LISTRIK IONIQ 5 MENGGUNAKAN METODE SNA
DOI : 10.24853/pk.7.1.1-18
Lydia Natasha Hadiwinata, Bherta Sri Eko Murtiningsih, Agustinus Rusdianto Berto
|
1-18
|
KOMUNIKASI SIMBOLIK RITUAL ANDINGINGI: PESAN MASYARAKAT ADAT AMMATOA KAJANG TENTANG PENTINGNYA MENJAGA HUTAN
DOI : 10.24853/pk.7.1.19-32
Ramadhani Arumningtyas, Andi Alimuddin Unde, Jeanny Maria Fatimah
|
19-32
|
PERANCANGAN BRANDING KAMPUNG TEMATIK ELO PUKEK, KELURAHAN PURUS, KOTA PADANG
DOI : 10.24853/pk.7.1.33-42
Revi Marta, Ilham Havifi, Rinaldi Rinaldi, Imra Gusnedi
|
33-42
|
Mulkan Habibi, Daniel Handoko, Donny Kurniawan, Rasman Rasman, Regi Anggriani
|
43-64
|
REPRESENTASI KEBERFUNGSIAN KELUARGA DARI HASIL PERNIKAHAN DI BAWAH UMUR DALAM DRAMA KOREA “18 AGAIN”
DOI : 10.24853/pk.7.1.65-76
Agnes Jeanette Criscentia, Satria Kusuma
|
65-76
|
Aminah Swarnawati, Siska Yuningsih, Oktaviana Purnamasari, Eti Sri Nurhayati
|
77-88
|
MEDIA DAN PEMASARAN POLITIK ANIES BASWEDAN DALAM PENYELENGGARAAN FORMULA E DI JAKARTA TAHUN 2022
DOI : 10.24853/pk.7.1.89-102
Hendri Satrio, Siti Zuhro, Harmonis Harmonis
|
89-102
|
Husna Mohamad Taib, Norhayati Rafida Abdul Rahim
|
103-114
|
CROSS PROMOTION PROGRAM BERITA DALAM KONVERGENSI TELEVISI DAN MEDIA SOSIAL
DOI : 10.24853/pk.7.1.115-130
Dwi Firmansyah, Alifiah Ghaniyyu Widyaningrum, Rika Jessica Rahma
|
115-130
|
DAMPAK KEBIJAKAN ANALOGUE SWITCH-OFF (ASO) TERHADAP PERUBAHAN SOSIAL, EKONOMI DAN TATA MEDIA PENYIARAN DI INDONESIA
DOI : 10.24853/pk.7.1.131-140
Haris H Witharja, Neka Fitriyah, Ail Muldi
|
131-140
|