Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 1 (2025)
Vol. 3 No. 1 (2025)
Published:
2025-06-30
Articles
STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING BRAND FATGOODS DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS
Rafid Fathan Fahmi, Aminah Swarnawati
1-11
PDF
PEMANFAATAN GOOGLE TRENDS UNTUK MENGANALISIS POLA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI INDONESIA
Linda Trilestari, Noor Afy Shovmayanti, Dani Kurniawan, Farid Aji Prakosa
12-25
PDF
KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DALAM PEMASARAN PRODUK PADA TOKO RAYYAH.CO DI KABUPATEN BANGGAI
moh rafli alfarizi, Ken Amasita Saadjad, Suanti Tunggala
26-31
PDF
PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PRANATA SOSIAL DALAM PEMBENTUKAN KESADARAN LINGKUNGAN MASYARAKAT : KAJIAN SOSIOLOGI KOMUNIKASI
Faiha Faiha Alya, Nabila Thohiriyah, Ananda Alia Putri, Regita Mutiara Winri, Duvalio Adnan Zordi, Hari Eko Purwanto
32-38
PDF
Current Issue
Menu
Recommended Tools
JOURNAL VISITORS
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English