Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 1 (2025)
Vol 3 No 1 (2025)
Diterbitkan:
2025-06-30
Articles
THE ECHO CHAMBER EFFECT: ANALISIS SOSIOLOGIS PERAN ALGORITMA MEDIA SOSIAL DALAM PEMBENTUKAN SOLIDARITAS DAN POLARISASI KELOMPOK DI INDONESIA
Ahmad Mujammil Raza, Neima Aulia, Sopian Sopian
38-52
PDF (English)
STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING BRAND FATGOODS DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS
Rafid Fathan Fahmi, Aminah Swarnawati
1-11
PDF (English)
PEMANFAATAN GOOGLE TRENDS UNTUK MENGANALISIS POLA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DI INDONESIA
Linda Trilestari, Noor Afy Shovmayanti, Dani Kurniawan, Farid Aji Prakosa
12-25
PDF (English)
KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DALAM PEMASARAN PRODUK PADA TOKO RAYYAH.CO DI KABUPATEN BANGGAI
moh rafli alfarizi, Ken Amasita Saadjad, Suanti Tunggala
26-31
PDF (English)
PERAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PRANATA SOSIAL DALAM PEMBENTUKAN KESADARAN LINGKUNGAN MASYARAKAT : KAJIAN SOSIOLOGI KOMUNIKASI
Faiha Faiha Alya, Nabila Thohiriyah, Ananda Alia Putri, Regita Mutiara Winri, Duvalio Adnan Zordi, Hari Eko Purwanto
32-38
PDF (English)
Terbitan Terkini
Menu
Recommended Tools
JOURNAL VISITORS
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English