Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Bincang Komunikasi
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2024)
Vol 2 No 1 (2024)
Diterbitkan:
2024-04-27
Articles
ANALISISI PRODUKSI PROGRAM BERITA “SELAMAT PAGI INDONESIA” DI METRO TV
Dadam Nuralam, Amin Shabana, Nani Nurani Muksin
1-9
PDF (English)
ANALISIS TEKNIK PENGAMBILAN GAMBAR PADA PROGRAM PODCAST TV SHOW DI TVMU
Achmad Sulaiman Alfarisy, R. Hiru Muhammad
10-27
PDF (English)
TINJAUAN ETIKA DAN HUKUM MEDIA PENYIARAN DALAM SINETRON INDIA “ASOKA” DI ANTV
Satria Wira W, Rayhan Aydin Y, Faishal Ghifari, Fajar Junaedi
28-35
PDF (English)
PELANGGARAN ETIKA PENGGUNAAN FOTO BAYI DALAM BILLBOARD BRAND LE MINERALE
Putri Angelitta, Maulida Ayu Ramadhani, Fajar Junaedi
36-42
PDF (English)
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP AUDIENS PADA RADIO TIARA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STEI)
Yofina Ananda, Rutinaias Haholongan, Zulkarnaini Zulkarnaini, Aldhea Nabila, Rafi rahmat Effendi, Haikal Madani
43-49
PDF (English)
PENGARUH DAYA TARIK PROMOSI INFOBANKNEWS.COM TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN MAJALAH INFOBANK PADA E-COMMERCE SHOPEE
R. Hiru Muhammad
51-61
PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan