Available online 2015
Table of Contents
Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
DOI : 10.24853/fbc.1.2.1-12
Ahmad Fadillah
|
1-12
|
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KUANTUM BERBANTUAN SOFTWARE WINGEOM TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA
DOI : 10.24853/fbc.1.2.13-24
Halimah Sya’diah, Prahesti Tirta Safitri
|
13-24
|
IMPLEMENTASI PENDEKATAN PEMBELAJARAN KONSTRUKTIVISME TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA MAHASISWA MATERI TRANSFORMASI LINIER
DOI : 10.24853/fbc.1.2.25-36
Hastri Rosiyanti
|
25-36
|
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN SIKAP SISWA
DOI : 10.24853/fbc.1.2.37-44
Hastri Rosiyanti, Esti Wijayanti
|
37-44
|
PENGARUH STRATEGI BELAJAR PETA KONSEP TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA
DOI : 10.24853/fbc.1.2.45-58
Ika Eryanti
|
45-58
|
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA
DOI : 10.24853/fbc.1.2.59-70
Murti Ayu Setianingrum, Dian Novitasari
|
59-70
|
DISPOSISI MATEMATIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN GEOMETRI VAN HIELE
DOI : 10.24853/fbc.1.2.80-94
Tri Nopriana
|
80-94
|