Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 1 (2017): FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Vol 3 No 1 (2017): FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika
Diterbitkan:
2017-06-30
Articles
PENGEMBANGAN LKS BERBASIS PBL BERBANTUAN CABRI 3D MATERI DIMENSI TIGA KELAS X SMA
Pitriani Pitriani
1-10
PDF (English)
MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN SISWA MELALUI PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUAL REPETITION BERBANTUAN BUKU SISWA PADA MATERI PERSAMAAN TRIGONOMETRI
Nila Ubaidah
11-22
PDF (English)
UPAYA MENINGKATKAN DAYA BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE SOCRATES KONTEKSTUAL
Idham Khaliq, Aulia Azzahra, Alsavira Safitri, Rahmita Nurul Muthmainnah
23-30
PDF (English)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR TRIGONOMETRI BERBASIS KONTEKSTUAL MELALUI METODE GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA
Nunu Nurhayati
31-44
PDF (English)
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TERHADAP KONSEP BANGUN RUANG MATERI LUAS DAN VOLUME BALOK DAN KUBUS MENGGUNAKAN METODE DRILL SEKOLAH SMP ISLAM AL-GHAZALI KELAS VIII
Mega Purnamasari, Jainuri Isman, Aulia Damayanti, Ismah Ismah
45-52
PDF (English)
PENERAPAN LEGO BRICKS DALAM PEMBELAJARAN SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN MATEMATIS SISWA DALAM MENGHITUNG BILANGAN BERPANGKAT
Mutia Rahma Setyani, Sylmi Wulan Dita, Intan Nur Tunggadewi
53-64
PDF (English)
PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SETELAH MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN QUICK ON THE DRAW
Luthfi Huriyanti, Hastri Rosiyanti
65-76
PDF (English)
PENGARUH PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA
Linda Astriani
77-85
PDF (English)
Bahasa
Bahasa Indonesia
English
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems