Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Bincang Komunikasi
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2023)
Vol. 1 No. 1 (2023)
Published:
2023-03-04
Articles
MAKNA SAMPUL ALBUM “MISTERIA” GRUP MUSIK GOODNIGHT ELECTRIC (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES)
Alfathan Putut Panggiring, Oktaviana Purnamasari
1-6
PDF
MANAJEMEN EVENT VIRTUAL “SIAP KULIAH” DETIK.COM DI MASA PANDEMI COVID-19
Rizky Awaluddin Saragih, Tria Patrianti
7-13
PDF
PENGARUH CLICKBAIT PODCAST DEDDY CORBUZIER TERHADAP MINAT MENONTON (Survei Pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UMJ Angkatan 2017)
Azhaari Fairuz Wikatri, Amin Shabana
15-20
PDF
PENGARUH BRAND ACTIVATION TRI INDONESIA DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PERDANA H3RO
Bias Agprisyanda Putri, Jamiati KN
21-28
PDF
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPROMOSIKAN BISNIS FASHION MECCANISM DI MASA PANDEMI COVID-19
Dewi Nur Azizah, Siska Yuningsih
29-35
PDF
ANALISIS VIRAL MARKETING PADA IKLAN ANIMASI KHONG GUAN VERSI SEBOEAH KENANGAN MANIS
Dianira Khalisa, Velda Ardia
37-41
PDF
PENGARUH KONTEN INSTAGRAM CHATIME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Ilham Dhava Ramadhan, Oktaviana Purnamasari
43-52
PDF
STRATEGI PROGRAM STREETLIFE RADIO MUSIC 107,50 FM DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENDENGAR DI MASA PANDEMI COVID-19
Muhamad Iqbal Albyansyah, Mulkan Habibi
53-60
PDF
PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Jakarta 2017)
Doni Fransiska Dwi Saputra, Jamiati KN
61-69
PDF
IMPLEMENTASI EMPLOYEE RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF BNI FATMAWATI DI MASA PANDEMI COVID-19
Tarzani Tarzani, Lilik Sumarni
71-76
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians